Kriminal

Siswi SMA Jadi Korban, Polisi Buru Pelaku Teror Alat Kelamin di Mojokerto

Aisyah Isyana - 05/03/2019 19:03

Beritacenter.COM - Aksi teror alat kelamin diketahui juga terjadi di Kabupaten Mojokeroto. Pihak kepolisian yang baru mengetahui teror alat kelamin di Mojokerto usai diekpose di media online, mengaku akan segera menindak lanjuti kasus tersebut.

Terlebih, aksi teror pamer alat vital ini belum ada yang melaporkan ke polisi. "Terimakasih informasinya, segera kami tindaklanjuti," kata Kapolsek Sooko AKP Purnomo saat dihubungi detikcom, Selasa (5/2/2019).

Baca juga: 

Guna mengusut kasus teror alat vital ini, Purnomo mengaku telah menerjunkan personel dari Unit Reskrim Polsek Sooko. "Saya langsung perintahkan Unit Reskrim untuk ke lokasi," terangnya.

Purnomo menambahkan, pihaknya sejauh ini belum mendapat ada satu pun kasus serupa. "Sejauh ini belum ada laporan kasus seperti ini," tandasnya.

Untuk diketahui, teror pamer alat kelamin dialami seorang siswi kelas XI SMA saat dalam perjalanan pulang sekolah, Rabu (20/2). Saat itu, korban berusia 16 tahun itu berjalan kaki ke rumahnya di salah satu perumahan yang ada di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Dalam perjalanan, korban dihampiri seorang pria tak dikenal saat kondisi jalan perumahan tengah sepi. Awalnya, pria itu menanyakan jalan disekitaran area perumahan itu. Setelah menanyakan jalan, pria mesum itu membututi korban sembari mengeluarkan alat vitalnya. Bahkan pelaku tampak melakukan gerakan layaknya orang beronani sembari menyetir motor.

Aksi teror alat kelamin pria ini terekam kamera CCTV di dalam perumahan tersebut. Pelaku diperkirakan berusia 30-35 tahun. Dia memakai baju hitam, helm hitam, badan agak gemuk, serta mengendarai motor Yamaha Mio warna hitam.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Mojokerto Teror Alat Kelamin Alat Vital Pamer Alat Kelamin

Berita Lainnya