Politik

TKN Soal Seminar Rocky Gerung: Itu Bukan Forum Akademik, Tapi Kampanye Terselubung Untuk Kubu 02

Lukman Salasi - 11/03/2019 07:14

BeritaCenter.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan seminar-seminar yang diisi oleh Rocky Gerung bukan forum akademik. Ace menilai apa yang dilakukan Rocky lebih tepatnya sebagai kampanye terselubung untuk paslon 02.

"Siapa pun pasti tahu bahwa yang digelar bukanlah seminar akademik, tapi forum politik kampanye terselubung kubu 02 dengan sinden utama Rocky Gerung. Jadi tidak ada gunanya Rocky Gerung berkelit dengan menyebut paslon 01 tidak pernah adakan seminar apalagi kekurangan ide. Justru sebaliknya paslon 02 udah kehabisan akal sehingga akal-akalan memakai tenaga kontrak Rocky Gerung," ," kata Ace, Minggu (10/3).

Ace mengkritik klaim Rocky yang menyebut dirinya melakukan seminar akal sehat. Ace malah mengibaratkan Rocky sebagai 'tenaga kontrak sirkus keliling' kubu Prabowo-Sandi.

"Rocky Gerung tidak pernah mau mengakui dirinya sebagai partisan 02. Justru saat ini Rocky Gerung seperti aktor dadakan yang dibawa-bawa ke mana-mana seperti sirkus keliling. Karena sudah kehabisan nafas jualan politik identitas, sekarang kubu 02 mengontrak Rocky Gerung dan Said Didu untuk bicara keliling dalam forum yang dikemas seolah-olah seminar dengan tema akal sehat," papar Ace.

Serangan Ace berawal saat Rocky Gerung buka-bukaan mengapa dirinya lebih sering mengisi acara kubu 02 ketimbang 01.

"Saya menginginkan forum 01 juga punya seminar, saya belum belum pernah lihat ada forum politik seperti ini, di mana orang berdesak-desakan untuk mendengarkan saya ceramah tentang akal sehat. Itu jarang terjadi di Republik Indonesia. Biasanya orang mendengarkan orasi caleg di panggung dangdut," kata Rocky di Denpasar, Bali, Sabtu (9/3/2019).

TAG TERKAIT :
Berita Center Rocky Gerung TKN Jokowi-Ma'ruf Ace Hasan Syadzily Rocky Gerung Tenaga Kontrak Kubu 02

Berita Lainnya