Bola

Ini Dia Nama-nama Pemain Timnas U-23 Yang Dibawa ke Vietnam

Indah Pratiwi - 19/03/2019 04:10

Beritacenter.COM - Dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam yang dimulai pada 22 hingga 26 Maret nanti, ada pemain Timnas Indonesia U-23 yang dibawa yakni Saddil Ramdhani, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian.

Namun, pelatih timnas U-23, Indra Sjafri masih ingin memantau pemainnya terlebih dahulu sebelum merampingkannya menjadi 23 pemain.

“Tentu pemain yang kami pilih adalah pemain terbaik dan kami pantau semua perkembangan pemain dari awal mereka seleksi. Soal target tentu kami ingin lolos ke putaran final, untuk itu kami akan berjuang keras dan maksimal di ajang ini,” ujar Indra Sjafri di laman resmi PSSI, Senin(19/3/2019).

Ada 24 pemain U-22 yang sukses menjuarai Piala AFF U-23. Nama-nama seperti Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, Awan Setho, Andy Setyo, Bagas Adi, Asnawi Mangkualam dan Sani Rizki masih berada di dalam daftar tim.

Untuk mengetahui siapa saja Timnas U-23 yang dibawa, berikut ini nama dari 24 pemain yang dibawa timnas Indonesia U-23 ke Vietnam.

Kiper
Awan Setho Raharjo, Satria Tama, M Riyandi

Belakang
Asnawi Mangkualam Bahar, Fredyan Wahyu, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Andy Setyo Nugroho. Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Samuel Christianson

Tengah
Kadek Agung, M Luthfi Kamal, Hanif Sjahbandi, Rafi Syarahil, Gian Zola, Sani Riski Fauzi, Witan Sulaiman, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, Osvaldo Haay

Depan
Ezra Walian, Marinus Wanewar, Dimas Drajad

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya