Bola

Ronaldo Terancam Hukuman Larangan Bertanding, Bernardeschi: Itu Gila!

Fani Fadillah - 20/03/2019 14:39

Beritacenter.COM - Gara-gara aksi selebrasinya yang dinilai tidak senonoh saat melawan Atletico Madrid di Liga Champions 2018-2019, Cristiano Ronaldo terancam hukuman larangan bertanding oleh Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Menanggapi hal itu, rekan setim Ronaldo, Federico Bernardeschi menilai UEFA sedikit gila. Menurutnya apa yang dilakukan Ronaldo hanyalah bentuk perayaan. Ia tak sependapat jika aksi Ronaldo dianggap sebagai perbuatan tak senonoh. Ia juga yakin Ronaldo tak akan mendapat hukuman berat hingga larangan bertanding.

“Saya pikir tidak perlu menambahkan apa pun. Itu sesuatu yang saya pikir tidak perlu dilihat. Tetapi (dengan adanya larangan) itu akan menjadi gila,” ungkap Bernardeschi, mengutip dari Football Italia, Rabu (20/3/2019).

“Saya pikir itu adalah sebuah perayaan. Saya selalu melihat dia dengan sikap tenang dan santai, kita pun begitu. Saya meyakini semuanya akan baik-baik saja,” tambah pemain berpaspor Italia tersebut.

Saat ini UEFA sendiri masih menyelidiki kasus Ronaldo yang dinilai melakukan tindakan tak senonoh. Putusan UEFA terkait kasus ini akan diumumkan pada 21 Maret 2019.

TAG TERKAIT :
Cristiano Ronaldo Juventus Ronaldo

Berita Lainnya