Bola

Ingin Pindah ke Madrid, Pogba: Itu Impian Sejak Lama

Anas Baidowi - 21/03/2019 12:38

Beritacenter.COM - Pemain asal Prancis Paul Pogba mengaku ingin jadi anak asuh Zinedine Zidane di Real Madrid dan meninggal Manchester United (MU). Pogba juga mengaku itu adalah impian dirinya sejak lama.

Pada musim lalu, Pogba sempat dikabarkan akan hengkang dari MU saat masih diarsiteki Jose Mourinho. Tapi saat itu Mourinho berhasil menahan Pogba di Old Trafford.

Keinginan Pogba meninggal MU saat itu tak lepas dari ketidak harmonisan hubungan Mourinho dengan Pogba. Namun, saat masuknya Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali percaya diri dan berhasil mencetak 14 gol.

Ternyata keinginan untuk menjadi bagian dari Los Blancos masih tersimpan pada dari Pogba. Terlebih kini Zidane dipercaya lagi jadi juru taktik setelah Madrid mendepak Santiago Solari.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian semua pemain. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia," kata Pogba dikutip ESPN, Kamis (21/3/2019).

"Ada juga (Zinedine]) Zidane sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepakbola,

"Untuk saat ini, saya di Manchester. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya di Manchester dan saya bahagia," tandasnya.

Pogba untuk sementara waktu harus memalingkan wajahnya dari urusan pribadi di klub. Sebab, negara sedang membutuhkan guna berlaga di kualifikasi Piala Eropa 2020. Bergabung di Grup G, Prancis akan memulai pertandingan perdana melawan Moldova, Sabtu (23/3/2019) dinihari.

 

TAG TERKAIT :
Real Madrid Berita Center MU Paul Pogba

Berita Lainnya