Bola

Jika Tak Bertahan di Chelsea, Higuain Bakal Jadi Masalah Buat Juventus

Fani Fadillah - 22/03/2019 06:46

Beritacenter.COM - Sejak 30 Juni 2019, Gonzalo Higuain sudah bermain di Chelsea dengan status pinjaman. Sejak saat itu, Higuain baru menyumbangkan tiga gol untuk Chelsea. Torehan gol itu cukup sedikit untuk pemain yang diharapkan menjadi solusi ketajaman lini depan Chelsea musim 2018-2019.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato, Jumat (22/3/2019), ketumpulan Higuain membuat Chelsea dikabarkan enggan mempermanenkan atau meminjamnya untuk semusim lagi. Apabila Chelsea memutuskan untuk mengembalikan Higuain ke Juventus maka itu akan menjadi masalah bagi Juventus.

Pasalnya, Higuain tak masuk dalam rencana jangka panjang Juventus. Raksasa Liga Italia itu sepertinya sudah puas dengan keberadaan Cristiano Ronaldo di lini depan mereka saat ini.

Kondisi itu membuat Juventus harus melego Higuain di bursa transfer agar dia tak menjadi masalah bagi Juventus pada musim depan. Juventus dipredisi akan melego pemain berpaspor Argentina itu dengan harga minimal sebesar 36 juta euro atau sekira Rp577 miliar.

Juventus disinyalir enggan untuk melepas Higuian dengan nominal di bawah itu. Pasalnya, Juventus akan menderita kerugian yang cukup besar jika melepas Higuain dengan harga di bawah 36 juta euro.

Meskipun saat ini nasib Higuain sedang berada di ujung tanduk, tetapi pemain berusia 31 tahun itu masih memiliki jalan keluar. Jalan keluar untuk masalah Higuain adalah melakukan yang terbaik di sisa waktunya bersama Chelsea.

Higuain harus bisa menunjukkan ketajamannya untuk Chelsea pada sisa pertandingan musim ini. Apabila bisa melakukan itu, maka Higuain punya harapan untuk bertahan di Chelsea baik secara permanen ataupun sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

TAG TERKAIT :
Juventus Chelsea Gonzalo Higuain Higuain

Berita Lainnya