News

Jokowi Dihadang Ribuan Warga di Bandara Ngurah Rai

Anas Baidowi - 22/03/2019 17:27

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Bali setelah melakukan kunjungan kerja di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (22/3). Presiden tiba di Bandara Ngurah Rai Bali sekitar pukul 17.00 WITA, saat keluar dari area VVIP iring-iringan Presiden langsung dihadang ribuan warga.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Bali, Wayan Koster dan jajaran muspida. Agenda pertama dalam kunjungan kali ini, Presiden akan meresmikan pasar Badung.

Baca Juga: Sandiaga Uno Mirip Prabowo "Tak Akan Bisa Menjadi Pemimpin" Ini Buktinya...

Selain itu, diperkirakan lebih dari seribu warga yang berkungjung di Jalan Ngurah Rai yang jaraknya sekitar 200 M dari bandara langsung menghadang iring-iringan Jokowi.

Diiringi musik gamelan khas Bali, mereka meneriakkan"Jokowi, Jokowi." Kepala Negara yang awalnya di dalam mobil, akhirnya terpaksa keluar menyalami dan melambaikan tangan kepada warga Bali.

Baca Juga: Cawapres Ma'ruf Amin Ajak Seluruh Relawan Perkuat Konsolidasi

Para Paspampres dan petugas keamanan setempat, langsung berlarian mengamankan Kepala Negara. Warga nampak antusias menyambut Jokowi. Termasuk, anak-anak yang berusaha mendekat orang nomor satu di Indonesia itu.

Sekitar 10 menit, Jokowi menyapa warga. Teriakan Jokowi, Jokowi menggema mengiringi Presiden meninggalkan lokasi kerumunan warga, untuk selanjutnya menuju pasar Badung.

TAG TERKAIT :
Berita Center Presiden Jokowi Pilpres 2019 Pemilu 2019

Berita Lainnya