News

Cerita Diuyel-uyel Warga Bali, Jokowi Minta Maap Agak Sedikit Error

Tadi pagi masih di Jakarta, tadi siang sudah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sore hari sudah sampai di Kota Denpasar diuyel-uyel dari depan sampai ke sini. Semuanya pegang, ada yang pegang tangan, ada yang pegang leher, semuanya pegang. Jadi kalau saya agak error mohon maaf

Aisyah Isyana - 22/03/2019 18:53

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Provinsi Bali. Sebelumnya, Jokowi sempat meninjau proses rekontruksi rumah tahan gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Setelah kunjungan ke Lombok, Jokowi langsung bertolak ke Bali.

Saat berkunjung ke wilayah Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali, Jokowi sempat keliru menyebut nama wilayah tersebut. Jokowi pun lantas meminta maaf atas kesalahannya (error) lantaran habis diuyel-uyel warga Bali begitu tiba di Pulau Dewata.

Baca juga :

"Selamat malam seluruh warga Kota Denpasar, khususnya Badung," kata Jokowi di lokasi peresmian Pasar Rakyat Pasar Badung, Kota Denpasar, Bali, Jumat (22/3/2019).

"Bukan, Pak," teriak beberapa warga.

Warga kemudian melafalkan nama wilayah yang benar. "Warga Denpasar, khususnya di sini Pasar Badung, ya," kata Jokowi mengikuti sebutan dari warga.

Presiden Jokowi mengatakan, padatnya jadwal yang dijalaninya terkadang membuatnya sedikit error. Untuk itu, dia meminta maaf atatas kesalahan penyebutan wilayah tersebut.

"Saya itu setiap jam ganti provinsi, setiap ganti kabupaten, setiap jam ganti kota, sehingga kadang-kadang 'error', mohon maaf," kata Jokowi disambut tepuk tangan warga.

"Tadi pagi masih di Jakarta, tadi siang sudah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sore hari sudah sampai di Kota Denpasar diuyel-uyel dari depan sampai ke sini. Semuanya pegang, ada yang pegang tangan, ada yang pegang leher, semuanya pegang. Jadi kalau saya agak error mohon maaf," kata Jokowi.

TAG TERKAIT :
Presiden Jokowi Jokowi Kunjungi Bali Pasar Badung Jokowi Sapa Masyarakat Bali

Berita Lainnya