News

Kena Asam Urat, Dhani Memohon Minta Diinfus di Rutan Medaeng

Fani Fadillah - 24/03/2019 15:16

Beritacenter.COM - Ahmad Dhani yang belum lama menjalani hukuman penjara dikabarkan terkena penyakit asam urat. Ia ditahan di Rutan Klas I Surabaya dan sempat memohon untuk diinfus.

"Kemarin malam, Jumat malam kita dapat telepon kondisinya lebih parah dari yang sidang. Sampai diinfus, dia minta diinfus dan minta pembantaran kan kemarin malam," ujar salah satu kuasa hukum Dhani, Sahid, Minggu (24/3/2019).

Ia mengungkapkan bahwa Dhani juga sempat meminta untuk dibawa ke rumah sakit. Namun, dia dia meminta ke RS swasta yang standarnya sama dengan RS saat dirinya berobat di Jakarta.

Keesokan harimya, Sahid langsung menjenguk Dhani. Saat itu Dhani mengaku sudah lebih baik, namun jika penyakitnya kambuh lagi, dia minta dibawa ke rumah sakit.

"Minta diobatin ke rumah sakit yang agak bagus lah, ke rumah sakit swasta. Dia diinfus akhirnya habis gitu sabtu (23/3) paginya aku ke sana dia agak mendingan. Kalau di Jakarta dia kan berobat ke RSPI kan," ucap Sahid.

"Dia minta obat yang sama seperti itu, kemarin itu minta dirujuk ke National Hospital. Akhirnya pagi aku ke sana dia agak mendingan cuma aku titipkan ke dokter Saiful dan dokter Arifin dokter Medaeng, untuk perawatan intensif kami siap mengajukan permohonan ke pihak dokter untuk dibantarkan dan pihak dokter mengajukan ke Karutan untuk dibawa keluar," imbuhnya.

TAG TERKAIT :
Ahmad Dhani

Berita Lainnya