Bola

Zidane Siap Bajak Kylian Mbappe dan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu

Dewi Sari - 02/04/2019 04:40

Beritacenter.COM - Pelatih Real Madrid, Zinidine Zidane menegaskan Real Madrid akan membuat kejutan pada bursa transfer musim panas mendatang dengan mendaratkan dua punggwa Timnas Prancis, Paul Pogba dan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabue.

Seperti dilansir dari ESPN, Minggu (31/3/2019), Zidane menegaskan sangat tertarik mendatangkan Pogba.ahkan, dia sudah meminta Pogba bergabung dengan Real Madrid bila sudah bosan di Manchester United (MU).

"Saya sangat menyukainya dan sudah mengenal secara pribadi. Pogba merupakan pemain yang benar-benar berbeda," kata Zidane.

"Namun, dia bukan pemain saya. Pogba ada di MU. Dia selalu mengatakan, Manchester dan Madrid membuatnya tertarik. Jadi jika kariernya di MU sudah habis, dia bisa datang ke sini," ucapnya menambahkan.

Pelatih asal Prancis itu mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki Pogba. Menurutnya, gelandang berusia 25 tahun itu bisa menjadi jantung permainan tim yang dibelanya.

"Dia merupakan gelandang yang bisa bertahan, menyerang, melakukan segalanya," ucap pelatih Real Madrid berusia 46 tahun tersebut.

Selain Pogba, Zidane juga tertarik mengangkut striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu Stadium. Zidane sudah menyerahkan semuanya kepada manajemen Los Blancos mengenai nilai transfer Mbappe.

"Anda tidak bisa mengatakan berapa nilai pemain hari ini. Entah itu 100 juta euro, 20 juta euro, atau 300 juta euro."

TAG TERKAIT :
Real Madrid Berita Center Sepak Bola Zidane Kylian Mbappe Pogba

Berita Lainnya