Peristiwa

Anak Buah Prabowo Si Ratu Hoaks Ratna Sarumpaet "Nangis Darah" Setelah Permohonanya Menjadi Tahan Rumah Di Tolak JPU

Indah Pratiwi Budi - 05/04/2019 10:38
FOKUS : Ratu Hoaks

Beritacenter.COM - Masih Ingatkah kasus berita hoaks yang dibuat koalisi kardus dengan aktor utamanya Ratna Sarumpaet, yang mengakui telah dipukuli oleh beberapa pria berbadan tegap. 

Padahal kebohongan Ratna itu di buat oleh koalisi kardus untuk menjatuhkan Jokowi dalam persaingan di Pilpres 2019. Tetapi polisi bekerja cepat dan tepat membongkar kebohongan yang dibuat Ratna, ternyata Ratna habis melakukan operasi plastik di salah satu RS sakit. 

Ratu Hoaks Ratna Sarumpaet mengajukan permohonan untuk dikenakan tahanan rumah yang diajukan terdakwa bersama tim Kuasa hukumnya.

Hal tersebut langsung mendapatkan penolakan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), atas permintaan terdakwa kasus penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet agar dapat dikenakan tahanan rumah.

"Kami menolak permintaan terdakwa", kata JPU, Payaman kepada majelis hakim di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

JPU mengatakan akan melakukan penolakan permintaan secara lisan saja.

"Ya kami tidak tahu alasan JPU menolak karena belum disampaikan alasannya," kata Bilhuda, salah satu tim kuasa hukum terdakwa.

Bilhuda mengatakan alasan meminta terdakwa menjadi tahanan rumah karena terdakwa sudah berumur dan sakit-sakitan.

TAG TERKAIT :
Ratna Sarumpaet Koalisi Hoaks Ratu Hoaks Prabohong Sandiwara Uno Kasus Hoaks

Berita Lainnya