Peristiwa

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Tol Jagorawi

Dewi Sari - 08/04/2019 10:30
ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang warga dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur pada Minggu 7 April 2019 pagi. Diudga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

“Hasil pemeriksaan awal ada luka di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul, ada luka lebam juga di bagian tubuh. Dugaan sementara korban pembunuhan," kata Kapolsek Makasar, Kompol L Lumban saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/4/2019).

Lumban menuturkan dari hasil pemeriksaan Identifikasi, korban diduga telah dikubur selama dua hari di lokasi tersebut. Saat ini jenasah tersebut dilarikan ke RS Polri untuk di Visum.

"Diperkirakan jasadnya sudah dua hari dikubur di sana. Untuk sebab kematian kita masih menunggu hasil visum dan autopsi dari RS Polri Kramat Jati. Tapi dilihat dari luka korban mengalami penganiayaan," ucap Lumban.

Dalam penemuannya, korban menggunakan baju hijau dengan motif garis-garis. Selain itu, korban memiliki ciri-ciri berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 centimeter dan mempunyai rambut lurus sebahu.

“Untuk identitas (korban) kami belum mengetahui, namun untuk jenis kelamin dipastikan perempuan,” tuturnya.

Ia pun menghimbau bagi masyarakat yang kehilangan rekan atau saudaranya dapat menghubungi pihak Polsek Maksar.

"Kalau ada saudara yang memiliki ciri diatas bisa ke RS Polri Kramatjati, atau mengubungi kami, Polsek Makasar," tutur Lumban.

TAG TERKAIT :
Mayat Tanpa Identitas Mayat Berita Center Mayat Permpuan

Berita Lainnya