Kriminal

Cekoki Miras dan Perkosa Remaja SMP, Tiga Pemuda di Surabaya Diringkus Polisi

Aisyah Isyana - 15/04/2019 22:23

Beritacenter.COM - Dicekoki minuman keras oleh rekannya, remaja SMP diperkosa secara bergilir oleh lima orang. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, kasus ini terbongkar setelah orangtua korban melapor.

"Kami menerima laporan dari ayah korban bahwa anaknya telah diperkosa. Kami sudah mengamankan tiga orang. Kasus ini berawal dari korban yang dicekoki miras, " kata Ruth Yeni kepada wartawan di Polrestabes Surabaya, Senin (15/4/2019).

Polisi mendapati dua dari tiga pelaku pemerikosaan masih dibawah umur. Saat ini, kedua pelaku dibawah umur dititipkan ke Shelter Marsudi Putra. Sementara dewas yang ditangkap yakni, Rendi Ferdianto (26), warga Simorejo 28, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan perburuan terhadap dua pelaku lainnya, yakni satu pelaku dewasa dan satu dibawa umur.

"Tersangka RND kita tahan di rutan Polrestabes Surabaya. Kita proses dengan pasal 81 UU No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 5 maksimal 15 tahun," imbuh Ruth.

Rendi mengatakan, aksi pemerkosaan itu dilakukannya disebuah kamar kos. Dia mengaku sudah memperkosa korban dua kali. "Dua kali. Karena melakukan itu satu ruangan dengan yang lainnya," kata Rendi.

Sebelum menggarap korban, Rendi bersama teman-temannya mencekoki korban dengan minuman yang sudah dicampur ramuan penambah stamina dan alkohol 70 persen untuk obat luka.

"Pertama sama (pelaku di bawah umur) melakukan gitu tidak minum. Terus sama (pelaku di bawah umur) nggak minum tapi ya juga gitu, sama saya kena minuman itu waktu itu saya juga ikut minum tapi nggak mabuk," kata Rendi.

Aksi pemerkosaan itu dilakukan Rendi lantaran mengaku birahinya sudah memuncak usai mendapati apa yang dilakukan pelaku lainnya. Selain itu, Rendi juga kura menonton video porno dan membuatnya tak dapat menahan nafsu setannya.

"Iya saya nonton video," kata Rendi.

TAG TERKAIT :
Polrestabes Surabaya Pemerkosaan Berita Kriminal Indonesia Dicekoki

Berita Lainnya