Nasional

Beda Pilihan Politik, Ustaz YM: Saya dan Aa Gym Masih Berhubungan Baik

Anas Baidowi - 16/04/2019 07:49

Beritacenter.COM - Dalam pemilihan presiden 2019, kedua paslon mendapat dukungan dari sejumlah tokoh pemuka agama, seperti Ustaz Yusuf Mansur (YM), Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Aa Gym.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin mendapat dukungan dari Uztaz Yusuf Mansur, dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi didukung oleh UAS dan Aa Gym.

Mengenai fenomena tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku bersyukur kalau dirinya dan rekan-rekan lain bisa memberikan dukungan untuk salah satu paslon yang dipercaya untuk memimpin.

Meski berbeda-beda pilihan, namun Ustaz Yusuf Mansur memastikan bahwa dirinya dan Aa Gym tidak berselisih. Ia bahkan menyebutkan kalau hubungan keduanya sangat baik, dan tetap saling berkomunikasi.

“Saya semalam ketemu Aa Gym, WhatsApp-an masih lancar, enggak keliatan ada sesuatu itu. Ya kayak suami-istri namanya ada hal yang bersebrangan, ketemu makan malem ya satu meja lagi,” ujar Ustaz Yusuf Mansur di kawasan Kramat, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Oleh sebab itu, Ustaz Yusuf Mansur berharap tidak ada pihak-pihak di luar dari dirinya dan Aa Gym yang justru ingin merusak hubungan diantara mereka yang sudah terjalin dengan baik.

“Makanya kan keyakinan teman-teman saja? jangan ada yang yakin macam-macam,” pungkasnya sembari tertawa kecil.

TAG TERKAIT :
Berita Center Jokowi Presiden Ustaz Yusuf Mansur

Berita Lainnya