Politik

Pasangan Jokowi Ma'ruf Amin Dominasi Suara Tertinggi di Filipina

Dewi Sari - 18/04/2019 10:00

Beritacenter.COM - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo - Ma'ruf Amin masih mendominasi suara tertinggi dalam perolehan suara dalam pemilu di selenggarakan oleh Panita Pemilihan Umum Luar Negeri PPLN) Kedutaan Besar Republik Indonesia di Manila, Filipina.

Proses perhitungan suara di dua Tempat Pemungutan Suara Luar Negeri (TPSLN) Manila dimulai pada Rabu, 17 April 2019 pukul 14.00 waktu setempat.

Perhitungan suara di adakan di KBRI Manila yang disaksikan oleh masyarakat Indonesia di bu kota Filipina dan sekitarnya, serta staf diplomatik dan keluarganya.

Baca Juga : 

Dalam siaran resmi PPLN Manila yang diterima oleh Liputan6.com pada Kamis (18/4/2019), hadir pula saksi dari Partai Golkar, Kashim Nema, yang membawa Surat Mandat dari DPP Golkar.

Jumlah warga negara Indonesia yang mengikuti pemilu oleh PPLN Manila tercatat mencapai 1.254 orang, yang tersebar di dua lokasi TPSLN.

Paslon nomor urut satu meraih 1.163 suara, berbanding jauh dengan perolehan paslon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebanyak 91 suara.

 

TAG TERKAIT :
Jokowi Berita Center Jokowi Menang Jokowi Maruf Menang di Filipina

Berita Lainnya