Politik

Sandiaga Tumbang di Kandang Sendiri, Sinyal Kekalahan

Anas Baidowi - 18/04/2019 10:19

Beritacenter.COM - Cawapres Sandiaga Uno mengalami kekalahan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) tempat Sandi memilih. Hal itu berdeda dengan calon-calon yang lain, Capres Prabowo dan capres-cawapres pasangan nomor urut 01 unggul di TPS masing-masing tempat menyalurkan hak politiknya.

Berdasarkan hasil pengitungan suara, Sandiaga Uno kalah telak di kandang sendiri, TPS lokasi dia bersama keluarga mencoblos. Sandi mencoblos di TPS 002, Kelurahan Selong, Kecamatan Kabayoran Baru, Jakarta Selatan.

Data Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 002 mencapat 237 orang, namun jumlah suara masuk 210 suara. Hasil perolehan suara pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapat 133 suara, melawan 76 suara untuk Prabowo-Sandi, terpaut 57 suara.

Sandiaga bersama keluarga besarnya, tiba pukul pukul 07.37 WIB. Sandiaga dan Noor Asiah Uno (istri) ditemani tiga anak mereka, Aneesa Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno dan Sulaiman Uno.

Terlihat juga Razif Halik Uno alias Henk Uno (ayah) dan Rachmini Rachman alias Mien Uno (ibu). Dua anak yang sudah besar turut mencoblos, sementara si bungsu Sulaiman Saladdin Uno, masih berusia anak-anak.

Mereka kompak mengenakan kemeja putih. Sambil berjalan Sandiaga dan keluarga asyik mengobrol, di mana momen tersebut sulit didapat karena Sandiaga sibuk berkeliling Indonesia di masa kampanye.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sandiaga uno Jokowi Presiden Jokowi Menang

Berita Lainnya