Politik

"Suara Prabowo Tenggelam" Di Kandang Banteng, Kasian Dech....!

Indah Pratiwi Budi - 19/04/2019 17:10

Beritacenter.COM - Politisi PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo merasa terkejut terhadap perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 di Provinsi Jawa Tengah.

Ganjar menegaskan, dengan perolehan suara di angka 75-77 persen, ini membuktikan bahwa Jawa Tengah masih Kandang Banteng.

"Sampai hari ini, quick count berada di angka 75-77 persen. Angka itu membuat semua terkejut. Ya itu kerja kolektif dari kawan-kawan dari koalisi, relawan, parpol, dan timses bekerjanya luar biasa. Puas tidak puas kita harus terima hasil ini, ini membuktikan Jawa Tengah masih Kandang Banteng," ungkapnya, Kamis (18/4).

Pria dengan ciri khas rambut putih itu pun mengapresiasi tingginya partisipasi masyarakat di Pemilu 2019. Pihaknya berterima kasih kepada seluruh warga yang sudah mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.

Lebih lanjut, ia mengimbau masyarakat untuk bersabar dan menunggu hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sellain itu, dengan berakhirnya proses pemungutan suara, ia mengajak seluruh masyarakat bersatu kembali, saling merangkul dan bersilaturahmi seperti semula.

"Kepada masyarakat, pesta sudah selesai. Mari kita kembali bekerja dan menjalani rutinitas masing-masing. Kalau kemarin ada 01, ada 02, kalau dijumlah jadi 03, yakni persatuan Indonesia," tandasnya.

TAG TERKAIT :
Jokowi Presiden Jokowi Ungguli Prabowo Jokowi Hebat 17 April Jokowi Tetap Presiden Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku

Berita Lainnya