Politik

Ketua DPD PDIP Jabar Ajak Masyarakat Percaya KPU

Indah Pratiwi Budi - 23/04/2019 06:58
FOKUS : KPU

Beritacenter.COM - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat TB Hasanuddin meminta masyarakat mempercayakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam proses penghitungan suara Pemilu 2019.

Untuk itu ungkap Kang Hasan, masyarakat diminta kembali ke aktivitas normal dan menanggalkan peta dukungan.

“Alhamdulilah pilpres yang menguras emosi dan tenaga rakyat ini telah terlaksana dengan lancar dan kondusif. Sekarang biarkan KPU bekerja, apapun keputusannya harus kita hormati," kata Kang Hasan.

Kang Hasan, meminta semua pihak tidak melakukan tindakan yang memancing atau memprovokasi masyarakat. Mantan pimpinan Komisi I DPR itu juga menyerukan agar semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca Juga :

"Pemilu ini dilaksanakan untuk rakyat jadi siapapun yang jadi pemenangnya tentu akan berbuat demi kepentingan rakyat,” sambungnya.

Mantan anggota TNI inipun mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk kembali ke fungsi masing-masing, yaitu kembali bekerja sesuai profesi masing-masing.

Nelayan kembali melaut, petani kembali ke sawah, buruh kembali bekerja, jangan berlarut-larut," tandasnya.

TAG TERKAIT :
KPU Pemilu 2019 Jokowi Hebat 17 April Jokowi Tetap Presiden Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Presiden Ku Jokowi Presiden Lagi Prabowo Presiden Bohongan

Berita Lainnya