News

Tertimpa Longsor, Balita di Ciputat Meregang Nyawa

Fani Fadillah - 27/04/2019 01:05

Beritacenter.COM - Sebuah rumah di perumahan Bukit Nusa Indah, RT07/13 Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, mengalami longsor, Jumat (26/4). Peristiwa longsor itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas keamanan perumahan sempat membantu mengevakuasi korban.

"Saat itu hujan turun deras, tiba-tiba dengar suara gemuruh saat saya cek, ternyata ada satu rumah tertimpa longsor," ucap Rinto, petugas keamanan perumahan, Jumat (26/4).

Ketika mendekati lokasi longsor, dia mendengar suara teriakan minta tolong. Dia mencari asal suara dan ternyata dari dalam rumah.

"Akhirnya saya panggil warga lain untuk membantu, setelah berhasil memecahkan jendela, dua orang yang merupakan Asisten Rumah Tangga dan anak dari pemilik rumah berhasil diselamatkan," ucap dia.

Satu balita bernama Namira (3) berhasil dikeluarkan dari dalam rumah. Namun nyawanya tak terselamatkan. Pantauan di lokasi, rumah yang berada di pinggir tebingan itu, tertimpa material tanah yang turun akibat hujan deras yang turun sejak sore tadi.

"Mungkin karena hujan deras, tanah longsor dan menimpa rumah," jelas dia.

Longsoran terlihat menimpa pinggir bangunan rumah bagian depan, dengan atap carport yang hancur serta bagian depan ruang rumah yang tertimbun material tanah. Saat ini, satu rumah yang tertimpa material tanah itu, sudah dipasangi garis Polisi.

TAG TERKAIT :
Longsor Longsor di ciputat

Berita Lainnya