Peristiwa

Diduga Tersengat Listrik, Empat Pemuda Tewas di Pos Security

Dewi Sari - 06/05/2019 23:00

Beritacenter.COM - Empat pemuda di Bekasi tewas seketika saat berteduh di pos security (pos keamanan), pukul 19.00 WIB Minggu (5/5). Diduga keempat pemuda itu tewas tersengat listrik.

Keempat pemuda tersebut adalah Saibih,23, Irfan Maulana,24, Arizal 23 dan Nemon, 38 mereka warga Kampung Pisang Batu, Desa. Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Elman menuturkan saksi warga melihat keempat pemuda tersebut sudah terkapar di dalam pos security.

“Saksi melihat korban sudah terkapar di dalam pos security. Saksi bersama warga sekitar langsung menuju TKP dan menolong para korban dengan merobohkan pos security berupa bambu yang diduga ada aliran listrik,” kata Iptu Elman Senin (6/5).

“Kemudian saksi mengecek keadaan korban dan didapati dua orang telah meninggal dunia Sedangkan, dua orang lainnya dalam keadaan kritis yang langsung di bawa ke RS. Cibitung Medika dan, namun tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Iptu Elman Senin (6/5).

TAG TERKAIT :
Tewas Berita Center Tersengat listrik Empat Pemuda

Berita Lainnya