News

Mulai Berdatangan, Massa Aksi Demo Mulai Padati Jalan Depan Bawaslu RI

Aisyah Isyana - 10/05/2019 14:00

Beritacenter.COM - Sejumlah massa yang melakukan aksi demonstrasi mulai berdatangan di gedung Bawaslu RI. Massa aksi itu mulai terpantau memadati jalan dan trotoar di kawasan pusat perbelanjaan Sarinah.

Massa aksi itu tampak sudah memenuhi area depan kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Pantauan pukul 13.35 WIB, Jum'at (10/5/2019), massa aksi itu satu persatu mulai tampak memenuhi lokasi aksi.

Baca juga :

Tak sedikit pula diantara mereka yang masih menunggu di area Sarinah. Alhasil, trotoar di sekitar kawasan Sarinah pun tampak ramai dipenuhi massa. Sementara itu, aparat gabungan juga telah membentuk barisan di belakang kawat berduri.

Sejumlah massa aksi tampak membawa poster dengan berbagai tuntutan yang akan mereka suarakan. Ada pula yang membawa dan mengibarkan bendera Merah-Putih.

Guna mengamankan jalannya aksi, aparat yang berjaga tak hanya melakukan penjagaan di depan Bawaslu. Namun, ada pula aparat pengamanan yang berjaga di sekitaran gedung Sarinah. Selain itu, jembatan penyerbangan orang pun sudah disterilkan untuk sementara.

Sejauh ini, pantauan lalu lintas di Jalan MH Thamrin sendiri masih terpantau padat. Jalan hanya dapat di lewati satu mobil lantaran massa yang datang memenuhi badan jalan di lokasi.

TAG TERKAIT :
Demonstrasi Massa aksi Bawaslu Massa Aksi Demo di Bawaslu RI Demo di Bawaslu

Berita Lainnya