Peristiwa

Di Bulan Puasa Mesum, Belasan Pasangan Diciduk Di Hotel Lumajang

Indah Pratiwi Budi - 14/05/2019 13:21

Beritacenter.COM - Razia penyakit masyarakat digelar dibulan suci ini agar masyarakat tidak terganggu dalam menjalankan ibadahnya dibulan puasa ini, razia yang melibatkan unsur kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Lumajang.

Razia pertama petugas mendatangi hotel jalan Raya Tukum Lumajang. Dari sejumlah kamar yang di periksa, petugas berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar.

Selanjutnya, petugas bergerak menuju hotel di Jalan Sukarno Hatta . Di lokasi ini, petugas terpaksa harus menggunakan tangga untuk memeriksa kamar, karena penghuni menolak membuka pintu.

Bahkan, petugas terpaksa menggunakan kunci ganda untuk membuka pintu kamar dan mendapai sejumlah pasangan mesum berusaha bersembunyi agar tak terjaring razia.

Tak berhenti di situ saja, sejumlah warung remang-remang di sepanjang jalan lintas timur juga dirazia. Disini berhasil mengamankan 4 pasangan mesum, tanpa di lengkapi identitas resmi.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, belasan pasangan mesum langsung dinaikan truk dan diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja.

Menurut AKP Hasran Cobra Kasat Reskrim Polres, Di duga razia ini telah bocor sebelumnya. Sehingga suasana di sepanjang jalan yang di lalui nampak sepi. "Gerombolan pemuda yang hendak menggelar pesta miras dan balapan liar, juga tidak ditemukan di lapangan, berbeda pada awal puasa pekan lalu," kata AKP Hasran Cobra.

TAG TERKAIT :
Razia Pasangan Mesum Mesum Razia Penyakit Masyarakat Razia Mesum

Berita Lainnya