Politik

Ketum PAN Ucapkan Selamat ke Ma'ruf Amin, TKN: Mereka Yakin 01 Menang

Fani Fadillah - 20/05/2019 13:22
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan

Beritacenter.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas menyampaikan ucapan selamat kepada cawapres 01 Ma'ruf Amin karena telah menang versi hitung cepat atau quick count. Ucapan itu dinilai bahwa PAN mengakui bahwa petahana akan kembali menang.

Baca juga:

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin Arsul Sani mengatakan, bahwa setiap partai memiliki data masing-masing diluar daripada situng. Dan dari data yang ada di partai itu mereka meyakini bahwa Jokowi akan kembali memenangkan pertarungan.

"Sebetulnya kita semua ini di partai politik itu kan di luar soal situng juga mempunyai perrhitungan-perhitungan dan rekap. 01 punya rekap, masing-masing partai juga punya rekap, pileg maupun pilpres. Kita sudah tau siapa yang memenangkan," kata Arsul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/5/2019).

Termasuk ucapan selamat dari Ketua Umum PAN sambungnya sebab mereka tau dan melihat data dari internal partai yang memang menabg adalah Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jadi katakanlah Pak Zul sebagai Ketua Umum PAN atau teman-teman dari Demokrat yang arahnya itu mengucapkan atau mengakui bahwa Pilpres 2019 akan dimenangkan oleh 01, yaitu karena memang mereka memiliki rekapnya sendiri juga, di luar situng KPU dan juga offline yang dilakukan KPU," tukasnya.

Sebelumnya Zulhas memberikan ucapan selamat kepada Ma'ruf Amin saat sama-sama menghadiri acara buka puasa bersama Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti). Dalam kesempatan itu Zulhas memberi ucapan selamat lantaran sudah memenangkan Pemilu versi hitungan cepat.

TAG TERKAIT :
Zulkifli Hasan PAN Ma'ruf Amin

Berita Lainnya