Kriminal

Door...! Dua Pelaku Pembobol Rumah Kosong Dihadiahi Timah Panas Polisi

Indah Pratiwi Budi - 21/05/2019 14:30

Beritacenter.COM - Imam Mahjud (35) dan Zaki (30) harus merintih kesakitan setelah dihadiahi timah panas polisi, setelah berusaha melawan saat akan ditangkap.

Kedua pelaku spesialis pembobol rumah kosong ini, langsung dilarikan ke rumah sakit setelah dihadahi timah panas. Sesudah mendapakan perawatan dari petugas medis kedua pelaku langsung dibawa ke ke mapolres untuk dimintai keterangan.

Pelaku diketahui petugas sudah empat kali melancarkan aksinya, yaitu di Kecamatan Tuban Kota Satu kali dan di Kecamatan Semanding tiga kali.

Setelah tiga bulan keduanya beroperasi, kemudian polisi melakukan penyelidikan, hingga akhirnya mereka dilumpuhkan dengan timah panas saat berada di Jombang. Dalam menjalankan aksinya pelaku menyasar rumah kosong yang ditinggal pemiliknya, lalu mengambil sejumlah barang berharga.

AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban, mengatakan, dari tangan pelaku polisi mengamankan tujuh buah handphone, satu linggis kecil sebagai alat congkel untuk masuk rumah kosong tersebut, satu buah pisau lipat, puluhan gram perhiasan, dan uang tunai Rp 40 juta dari hasil mencuri di rumah kosong.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Spesialis pencuri rumah kosong Pelaku Pencurian Kasus kriminal

Berita Lainnya