Politik

MK Berharap Jokowi - Prabowo Hadir di Sidang Putusan Gugatan Pilpres dan Berpelukan

Dewi Sari - 24/06/2019 13:01

Beritacenter.COM - Mahkamah Konstitusi (MK) akan menggelar sidang putusan sengketa Pilpres 2019 akan digelar pada Jumat, 28 Juni 2019. Dengan keputusan itu MK berharap kedua capres Joko Widodo dan Prabowo Subianto untuk hadir sama - sama bertemu.

Menurut Juru bicara MK Fajar Laksono mengatakan sidang putusan MK meurpakan titik akhir dari semua tahapan kontestan keduanya yang akan berakhir dengan begitu baik jika kedua capres saling berdamai di MK.

"Kalau (Jokowi-Prabowo) hadir, itu tentu sangat bagus momentumnya," ujar Fajar di MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Senin, 24 Juni 2019.

Fajar menyampaikan, dalam sidang putusan nanti Jokowi dan Prabowo bisa sama-sama didampingi juga oleh cawapres mereka, Ma'ruf Amin, juga Sandiaga Uno. Fajar berharap, kontestasi bisa diakhiri secara resmi, misalnya dengan saling bersalaman dan berpelukan di antara mereka.

"Jika Mahkamah Konstitusi menutup persidangan sengketa pilpres ini disertai dengan misalnya, kedua pasangan calon bersalaman, berpelukan, dan seterusnya, itu sangat baik," ujar Fajar.

TAG TERKAIT :
Jokowi Berita Center Prabowo Jokowi-Ma'ruf Amin Sidang MK Sidang Putusan Gugatan Hasil Pilpres 2019 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno

Berita Lainnya