Kriminal

Petani Kopi di OKU Selatan Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok di Leher

Aisyah Isyana - 26/06/2019 19:05

Beritacenter.COM - Warga Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan digegerkan dengan penemuan mayat petani kopi. Korban bernama Lekadri (24), tewas mengenaskan dengan luka gorok di lehernya. Korban diduga dibunuh saudara angkatnya sendir.

"Ditemukan meninggal dunia tadi pagi di area kebun kopi. Korban dibunuh," kata Kapolres OKU Selatan, AKBP Deni Agung, saat dimintai konfirmasi lewat telepon, Rabu (26/6/2019).

Penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh orang tuanya sendiri. Korban ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang bertelanjang dada di semak belukar ditepi sungai.

Tak hanya mendapat luka parah dibagian leher, korban juga mengalami luka bacok di bagian wajahnya. Penemuan jasad warga Desa Ulak Padan, Ogan Komering Ulu Selatan ini membuat geger warga setempat.

"Identitas pelaku sudah diketahui, diduga kuat saudara angkatnya. Keterangan dari keluarga, pelaku ini kabur pasca-kejadian pembunuhan," kata Deni.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan pelaku. Polisi masih menggali keterangan dari para saksi, termasuk keterangan dari keluarga korban.

"Motif belum diketahui, masih dimintai keterangan dari saksi. Anggota sudah berangkat ke rumah diduga pelakunya di Kota Bukit Kemuning, Lampung," tutup Deni.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Penganiayaan OKU Selatan Polres OKU Selatan

Berita Lainnya