News

HUT Bhayangkara ke-73, Wakapolri: Kita Berdoa, Bersyukur atas Prestasi dan Koreksi Diri

Berkaitan dengan hari jadi yang ke-73 ini, tentunya kita perlu melakukan sesuatu, khususnya kita berdoa. Mensyukuri apa yang sudah kita terima, dalam hal pelaksanaan tugas, prestasi-prestasi ataupun koreksi-koreksi dari masyarakat

Aisyah Isyana - 01/07/2019 15:05

Beritacenter.COM - Wakapolri Komjen Ari Dono berharap Polri dapat semakin solid di hari jadi Korps Bhayangkara ke-73. Dia juga berpesan agar personel Polri dapat semakin solid dalam bekerja sama bersama TNI dan masyarakat.

"Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid kerja sama kita dengan TNI, dengan masyarakat. Berupaya terus untuk mengawal pembangunan agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil dan sejahtera bisa kita capai," kata Ari Dono di Masjid Al-Ikhlas, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Baca juga :

Pagi ini, Ari Dono bersama seluruh perwira Polri baik di level pertama, menengah dan tinggi, melaksanakan kegiatan doa bersama. Hal itu dilakukan guna mensyukuri hal-hal yang telah dicapai institusi Polri, salah satunya menjaga jalannya tahapan Pemilu 2019.

"Berkaitan dengan hari jadi yang ke-73 ini, tentunya kita perlu melakukan sesuatu, khususnya kita berdoa. Mensyukuri apa yang sudah kita terima, dalam hal pelaksanaan tugas, prestasi-prestasi ataupun koreksi-koreksi dari masyarakat. Itu yang perlu kita renungkan bersama," ujar dia.

Bhayangkara yang sudah memasuki usia ke7-3, diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja di sisi pelayanan terhadap masyarakat. "Agar Polri dalam usianya yang ke-73 ini akan lebih matang dan mapan lagi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, itulah yang kita angkat," imbuh Ari.

Ari yang menyadari betul masih banyaknya warga yang mengeluhkan institusinya, khususnya dibidang reserse. Untuk itu, dia menegaskan jika Polri akan terus membenahi diri agar keluhan dari masyarakat berkurang.

"Reserse itu ketika kita lambat menangani karena mungkin beberapa hal, faktor misalnya saksi tidak datang segera, ataupun barang bukti yang kita cari tidak dapat segera, sehingga waktu agak lama. Sudah pasti akan ada komplain dari pihak pelapor," tutur dia.

"Ketika kita cepat bisa mengungkap, itu pun kadang ada komplain dari pihak terlapor. Tapi bukan berarti dengan adanya komplain-komplain tersebut, kita akan menjadi surut semangatnya," sambung Ari.

TAG TERKAIT :
Wakapolri POLRI Mabes Polri Ari Don HUT Bhayangkara Ke-73

Berita Lainnya