Peristiwa

Lagi Asik Berduaan Didalam Kamar Kost, Dua Pelajar SMP Diciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 02/07/2019 16:29

Beritacenter.COM - Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, menggelar razia di sejumlah rumah kost. Hasilnya, 4 pasangan mesum diciduk petugas. Mirisnya, satu pasangan mesum diantaranya, adalah pelajar kelas 3 Sekolah Menenggah Pertama yang baru lulus.

Untuk memberantas perbuatan asusila, petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, di Kabupaten Tuban, Senin (1/7) pagi, menggelar razia di sejumlah rumah kost yang ada di kawasan kota setempat.

Kali ini petugas gabungan menyasar rumah kost, yang diduga sering digunakan untuk mesum dan prostitusi terselubung, sehingga sangat meresahkan masyarakat sekitar kost. Dari enam kost yang disasar petugas, ditemukan empat pasangan mesum bukan suami istri yang tengah asyik berduaan didalam kamar.

Dua pasangan diamankan dari rumah kost di Jalan Wrsupratman, Kelurahan Baturetno, Kecamatan Tuban. Da pasangan lain diamankan dari rumah kost di Jalan Latsari, Gang Nakula, Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban. Tragisnya, satu pasungan diantaranya adalah pasangan pelajar SMP yang baru lulus beberapa waktu lalu.

Joko Herlambang, Kasi Oprasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, mengatakan, empat pasangan mesum tersebut langsung dibawa petugas ke kantor Satpol PP Tuban, untuk dilakukan pemeriksaan serta dilakukan test urine oleh BNNK setempat.

"Selain itu, kedua orang tua pasangan mesum pelajar SMP, akan dipanggil untuk diberikan arahan agar melakukan pembinaan kepada anaknya," ujar Joko Herlambang.

Razia serupa akan terus digelar petugas, selain untuk meminimalisir perbuatan asusila di kost, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi adanya praktik prostitusi terselubung di kost-kostan.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Mesum Asusila Razia Penyakit Masyarakat

Berita Lainnya