Kriminal

Dooor....! Pencuri Sepeda Motor Dihadiahi Timah Panas Polisi

Indah Pratiwi Budi - 03/07/2019 15:54

Beritacenter.COM - Spesialis pencuri motor berinisial MT, warga asal Dusun Kapasan, Tambelangan, Sampang Madura, terpaksa ditembak mati anggota unit Resmob Satreskrimpolrestabes Surabaya.

Lantaran melawan polisi dengan parang saat akan ditangkap, MT sang pencuri di tembak dibagian dadanya. Jasad MT terbujur kaku di kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya, setelah Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya menghadiahi dua timah panas di bagian dadanya.

Pelaku terpaksa ditembak petugas, lantaran mencoba mengancam nyawa petugas dengan menggunakan sebilah parang saat dilakukan penangkapan.

Sebelumnya, Mt melancarkan aksi pencuriannya di Jalan Tambak Asri Kalianak Surabaya, dan berhasil mencuri sebuah motor Vario yang tengah terparkir di depan kos.

Setelah MT melakukan aksi pencurian tersebut, petugas kepolisian melakukan upaya penangkapan saat pelaku hendak menjual motor hasil curiannya ke Madura. Meski sempat diluncurkan tembakan peringatan, namun pelaku justru melarikan diri di kawasan makam Rangkah, dan melakukan perlawanan terhadap petugas dnegan menggunakan sebilah parang.

Petugas kepolisianpun terpaksa melakukan tindakan tegas dengan meluncurkan dua kali tembakan di dada kiri pelaku hingga pelaku meninggal dunia di tengah perjalanan ke RSUD Dr. Soetomo.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencurian Kasus Pencurian Pencurian Sepeda Motor Kasus kriminal

Berita Lainnya