Kriminal

Lagi Asik-asik "Threesome" Di Hotel Suami-Istri Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 09/07/2019 10:52

Beritacenter.COM - Entah, apa yang ada dipikiran oleh suami ini yang tega menjual istri sendirinya untuk melayani pria hidung belang. Praktik asusila threesome ini berhasil dibongkar oleh anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pelaku SM (29), istri dan seorang pria hidung belang, diamankan setelah melakukan hubungan initim bersama-sama ( threesome ) disebuah hotel di Surabaya.

Hasil penyidikan kepolisian, terungkap dalih pelaku melakukan perbuatan tersebut karena butuh uang untuk biaya anak sekolah.

Di hadapan polisi, tersangka SM mengaku baru sekali melakukan perbuatan ini, dengan dalih butuh uang untuk biaya sekolah anaknya.

"Untuk mendapatkan pelanggan, tersangka membuat akun group di media sosial, facebook dengan akun Banyu Langit Prei Kanan Kiri, khusus melayani layanan threesome, dengan tarif sebesar Rp 2 juta," kata AKP. Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dari pengungkapan ini, polisi berhasil menyita barang bukti berupa uang, dua buah hp dan copy akun facebook milik tersangka.

TAG TERKAIT :
Prostitusi Prostitusi Online Asusila Seks Seksual

Berita Lainnya