Kriminal

Pengedar Ganja Ini Ngompol di Celana Saat Ditangkap Polisi

Indah Pratiwi - 19/07/2019 08:47

Beritacenter.COM - Seorang pengedar ganja bernama Dani(20) ini terpergok mengedarkan ganja di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Saat hendak ditangkap, Dani ngompol di celana saat asyik pesta ganja di sebuah kamar.

Selain itu, polisi juga menangkap tersangka lainnya yang berada di rumah kosong. polisi menangkap Dani ketika transaksi di pinggir jalan. Usai mengintrogasi semua tersangka, polisi kemudian menggerebek rumah Aldi di kawasan perumahan tangah jua, Kamis(18/7/2019) malam.

Saat hendak digerebek, polisi menangkap Aldi(20) yang merupakan driver ojek online beserta temannya Ari(20) dan Jimmy(19) ketika pesta ganja. Ari diduga menjadi bandar ganja yang ketahuan ketika melempar sesuatu ke kamar melalui loteng.

Kasat Resnarkoba Polres Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama menyebutkan penangkapan komplotan itu berawal dari informasi masyarakat. Para tersangka mengaku bahwa paket itu berasal dari pemasok di kabupaten Tanah Datar.

“Kami mengamankan tersangka di wilayah Birugo dan mengamankan dua paket besar dan beberapa paket kecil ganja siap edar. Penangkapan ini atas laporan dari masyarakat bahwa rumah tersebut memang sering dijadikan tempat kumpul dan pesta ganja,” katanya.

 

TAG TERKAIT :
Ganja Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya