Entertainment

Soal Rehabilitasi Nunung, BNN: Hasil Asesmen yang Menentukan

Itu nanti dari hasil asesmen itu (yang menentukan), kan tadi sudah dirilis Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya)

Aisyah Isyana - 23/07/2019 08:25

Beritacenter.COM - Badan Narkotika Nasional (BNN) belum dapat menjawab permintaan pengacara komedian Nunung, Sandy Arifin, yang berencana untuk mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kasus narkoba yang mejerat kliennya.

BNN belum dapat memastikan apakah Nunung akan menjalani rehabilitasi atau tidak. "Kita harus asesmen dulu," kata Kabag Humas BNN Kombes Sulistyo Pudjo saat dihubungi, Senin (22/7/2019) malam.

"Itu nanti dari hasil asesmen itu (yang menentukan), kan tadi sudah dirilis Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya)," imbuhnya.

Baca juga :

Menurutnya, saat ini pihak BNN masih menunggu surat permohonan asesmen terhadap Nunung dari Polda Metro Jaya. Pasalnya, kasus narkoba yang menjerat Nunung ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Nanti begitu ada surat permohonan kepada BNN akan dilakukan pemeriksaan lebih mendetail soal langkahnya. Kita nunggu kan yang nangkap awal pada porsi inisiatif," sebutnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku jika dirinya juga belum mengetahui terkait hal tersebut. Argo mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari penyidik. "Belum dapat info dari penyidik," kata Argo dimintai konfirmasi terpisah.

Sekedar diketahui, pengacara Nunung, Sandy Arifin, menyebut permintaan rehabilitasi itu berasal dari pihak keluaga Nunung. Permohonan rehabilitasi akan diajukan usai pemeriksaan Nunung sebagai tersangka selesai.

"Nanti kan kita dalam proses pemeriksaan nih, insyaallah ke depan keluarga dan tim kuasa hukum kita akan mengajukan permohonan untuk rehabilitasi nantinya. Tapi kita lihat dulu sambil berjalan hari ini dulu pemeriksaan," kata pengacara Nunung, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

TAG TERKAIT :
Polda Metro Jaya BNN Kasus Narkoba Nunung Nunung Narkoba

Berita Lainnya