Bola

Real Madrid Siap Barter Bale Dengan Neymar

Dewi Sari - 23/07/2019 21:30

Beritacenter.COM - Sulitnya menemukan klub yang benar-benar berniat menampung Gareth Bale pada bursa transfer musim panas ini, memaksa Real Madrid harus melakukan berbagai upaya untuk membuang bomber asal Wales tersebut. Salah satunya dengan ‘mengobral’ biaya transfer Bale kepada Paris Saint-Germain (PSG) demi mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Neymar memang tidak pernah punya niatan untuk pindah dari PSG ke Madrid. Terlebih setelah bomber asal Brasil itu sempat menjadi ikon Barcelona bersama Lionel Messi selama empat musim pada era 2013-2017.

Namun bukan berarti Neymar tidak berubah pikiran,menyusul adanya ‘tawaran gila’ dari Madrid untuk PSG. Hal itu terungkap dalam halaman utama surat kabar asal Catalunya, El Mundo Deportivo, belum lama ini.

Dalam laporannya, El Mundo Deportivo, mengklaim bahwa Los Blancos, julukan Madrid melayangkan tawaran fantastis sebesar 90 juta euro (setara Rp1,4 triliun) plus Bale yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis. Tidak hanya El Mundo Deportivo, kabar seputar rencana ‘tukar guling’ Neymar dan Bale juga dibongkar oleh media asal Inggris, Independent. Disebutkan dalam laporannya, Madrid sudah mengajukan proposal tawaran tersebut kepada PSG, sejak dua pekan lalu.

Madrid sendiri memang dikabarkan sudah sejak lama menginginkan Neymar. Sebelum Barcelona, Madrid bahkan sudah menginginkan Neymar sejak masih memperkuat Santos pada 2013 lalu.

Sayang, transfer gagal terealisasikan karena sang pemain lebih memilih berlabuh ke Barcelona. Madrid pun kembali mencoba peruntungan mereka memboyong Neymar untuk kedua kalinya dengan ‘tawaran gila’, seperti disitat El Mundo Deportivo dan Independent.

Tawaran tersebut dinilai cukup cerdik, mengingat PSG sedang butuh dana besar untuk memperkuat tim asuhan Thomas Tuchel. Tidak heran jika Direktur Olahraga PSG, Leonardo dikabarkan mulai luluh dengan ‘tawaran gila’ Madrid tersebut.

Di sisi lain, Neymar justru ogah hengkang ke Madrid sehingga hubungan keduanya menjadi tidak harmonis. Terakhir, Neymar dan Leonardo dikabarkan bertengkar hebat di depan para pemain PSG lainnya.

TAG TERKAIT :
Real Madrid Neymar Berita Center Sepak Bola Bale

Berita Lainnya