News

Tidak Mau Kalah Dengan Anak Jokowi, Anak "Tri Risma" Siap Maju Di "Pilwalkot Surabaya"

Indah Pratiwi Budi - 05/08/2019 12:22

Beritacenter.COM - Sebelumnya kedua anak Presiden Jokowi di gadang-gadang akan menjadi calon wali kota solo hal ini, Berdasarkan hasil uji popularitas, 90 diantaranya 766 responden mengenai Gibran. Sementara untuk Kaesang, 83 persen responden juga mengenal pengusaha pisang itu.

Tidak kalah dengan kedua anak Presiden Jokowi, putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Fuad Bernardi dikabarkan ikut ramaikan pilwalkot surabaya.

Menurut sejumlah tokoh politik di Kota Buaya, Fuad Bernardi memiliki potensi untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwali) untuk menggantikan ibunya. Potensi Fuad Bernardi yang kini memegang amanah sebagai Ketua Karang Taruna di seluruh Kota Surabaya, bisa menjadi jalan menuju kursi L-1, sebutan lain Wali Kota Surabaya.

Selain Fuad Bernardi, tokoh pengacara M. Sholeh juga mulai buka kartu bakal maju ke Pilwali Surabaya melalui jalur independen. Hal itu ditandai dengan bertemunya M Soleh dengan Fuad untuk melakukan penjajakan.

“Sebagai Ketua Karang Taruna sekota Surabaya, kita yang hendak maju dari jalur independen sengaja minta saran dan pendapat dari tokoh muda Kota Surabaya tersebut,” ujar M. Sholeh sambil membenarkan, popularitas dan prestasi Risma pasti memiliki efek positif bagi sang putra, Fuad Bernardi jika maju dalam Pilkada mendatang.

TAG TERKAIT :
Pilkada Surabaya Calon Walikota Surabaya Pilkada Surabaya

Berita Lainnya