Politik

Ketum PPP, NasDem, Hingga Gerindra Bakal Hadiri Kongres V PDIP di Bali

Aisyah Isyana - 07/08/2019 16:45

Beritacenter.COM - Pada acara Kongres PDIP V yang digelar di Bali besok, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dipastikan akan turut hadir. Suharso akan hadir di Kongres PDIP V bersama Sekjen PPP Arsul Sani.

"Besok Pak Ketum sama saya datang (Kongres PDIP V), bahkan Pak Ketum (berangkat) hari ini, kalau saya besok pagi-pagi," ujar Sekjen PPP Arsul Sani di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2019).

Baca juga : Prabowo Subianto Diundang Secara Khusus oleh Megawati untuk Hadiri Kongres V PDIP

Tak Hanya PPP, Ketum Partai NasDem Surya Paloh juga dilaporkan akan hadiri di kongres PDIP tersebut. Kedatangan Surya dinilai akan menepis isu keretakan hubungannya dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ketum Bang Surya Paloh dan Sekjen NasDem akan menghadiri kongres PDIP di Bali," kata Sekjen NasDem Johnny G Plate.

Sementara itu, Seksjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Jusuf Kalla, hingga Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin akan turut hadir dalam acara itu. Keua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, juga dipastikan hadir.

Selain itu, sejumlah ketum parpol seperti Golkar dan NasDem disebut meminta kursi tambahan untuk anggotanya yang ikut hadir.

Sekedar diketahui, PDIP akan menggelar Kongres V dengan tema 'Solid Bergerak untuk Indonesia Raya' serta subtema 'PDI Perjuangan menuju Partai Pelopor dan Modern' di Bali. Kongres V PDIP itu akan digelar pada 8-11 Agustus 2019 besok.

TAG TERKAIT :
Nasdem Gerindra PPP PDIP Arsul Sani Megawato Soekarnoputri Kongres PDIP V Suharso Monoarfa

Berita Lainnya