News

Rizieq Pimpin Doa Pemakaman Buat Mbah Moen "Hoaks", Ulama Makkah Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi Al-Maliki Yang Pimpin Doa

Indah Pratiwi Budi - 09/08/2019 10:28

Beritacenter.COM - Setiap peristiwa yang berkaitan dengan Rizieq Shihab selalu saja menimbulkan kebohangan. Hanya karena ingin tampil terkemuka Rizieq dan pengikutnya menyebarkan berita yang tak berguna.

Cerita itu berawal ditengah wafatnya pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Maimun Zubair alias Mbah Moen di Tanah Suci Makkah.

Singkatnya, berita di dalam negeri memberitakan bahwa Pentolan FPI itu yang memimpin doa pemakaman Mbah Moen. Namun setelah ditelusuri ternyata Ulama terkemuka Makkah, Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi Al-Maliki, yang merupakan keponakan Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki yang langsung memimpin doa pemakaman.

Perihal beredarnya berita bahwa yang memimpin doa saat pemakaman Mbah Moen adalah Rizieq Shihab, itu pun tidak benar. Bahwa Rizieq Shibah sempat menghadiri prosesi pemakaman, serta mendoakan, atau ikut berdoa bersama ribuan pelayat lainnya itu benar, namun tidak memimpin doa. Rizieq Shihab berada di barisan tengah.

Ada pun saat berada di pemakaman Ma'la, Rizieq berada di lubang pemakaman yang berbeda, dan tiba-tiba membaca doa dengan keras, tanpa koordinasi dengan siapa pun.

TAG TERKAIT :
Mbah moen Mbah Moen Meninggal Dunia KH Maimun Zubair KH Maimun Zubair Meninggal Dunia Pemakaman Mbah Moen Rizieq Membacakan Doa Buat Mbah Moen Hoaks

Berita Lainnya