Bola

Dybala Disebut Sengaja Patok Bayaran Tinggi Agar MU Mundur

Aisyah Isyana - 14/08/2019 04:44

Beritacenter.COM - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, menyoroti kegagalan Manchester United dalam memboyong Paulo Dybala. Menurutnya, pemain Juventus itu memang sengaja mematok gaji tinggi agar United berhenti mengejarnya.

Paulo Dybala disebut-sebut sebagai alat tukar Juventus untuk mendapatkan penyerang Belgia Romelu Lukaku. Meski akhirnya Juventus menemukan kesepakatan dengan Lukaku, hal itu tidak berlaku untuk Dybala yang disebut mematok bayarn tinggi, yakni sebesar 12 juta euro per tahun. Jelas hal itu sulit untuk dipenuhi MU.

Tak mencapai kata sepakat, akhirnya Lukaku memilih untuk bergabung bersama Inter Milan yang sukses mencapai kesepakatan dengan MU soal harga. Prihal gagalnya MU memboyong Dybala, disebut Wright sebagai keengganan pemain Juventus itu untuk gabung bersama MU.

Menurutnya, Dybala sengaja mematok bayaran tinggi untuk memaksa MU mundur. "Saya pikir Manchester United tidak pernah mengalami masalah untuk menarik perhatian orang begitu mereka menginginkan mereka," tutur Wright kepada BBC 5 Live.

"Saya pikir Paulo Dybala tidak inign ke sana, dan permintannya hanya untuk memastikan bahwa dirinya tidak ingin ke sana. Saya tak melihat Dybala sebagai pemain Man United," lanjutnya.

Sementara itu, penolakan Dybala ini juga dinilai publik bahwa The Red Devils sudah tidak memiliki daya tarik dimata pemain hebat. Penggemar MU pun kecewa dengan batalnya Dybala merumput di Old Trafford.

Meski banyak yang kecewa, mantan bek MU Ferdinand justru mengaku sama sekali tak kecewa. Menurutnya, justru Dybala lah yang dinilainya belum pantas untuk bermain di Old Trafford. Ferdinand juga menyebut Dybala bukan pemain yang diinginkannya untuk MU.

"Saya senang dia tidak datang, karena anda tak punya material yang saya inginkan dari seorang pemain Man United," tegas Ferdinand kepada Daily Star.

"Saya ingin seseorang yang datang berpikir: 'Man United harus kembali menjadi tim yang besar, saya ingin menjadi penyebab perubahan. Seperti itulah tipe orang yang saya inginkan muncul dari pintu masuk," tandasnya.

TAG TERKAIT :
Juventus Manchester United Sepakbola Olahraga Paulo Dybala

Berita Lainnya