Peristiwa

Polisi Berhasil Ciduk Mucikari Prositusi Online Di Probolinggo

Indah Pratiwi Budi - 14/08/2019 11:09

Beritacenter.COM - Rudi Hartono seorang mucikari berhasil diamankan pihak kepolisian setelah terlibat Kasus Prositusi Online

Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan seorang mucikari dan remaja perempuan asal Lumajang yang dijual seharga Rp 800 ribu sekali kencan.

Prositusi online ini terbaongkar setelah anggota polisi menyamar sebagai pelanggan yang membooking SI. Petugas berpura-pura memesan SI dan meminta pelaku membawa SI ke sebuah hotel di sekitar jalur Pantura Dringu.

Begitu tiba di kamar hotel, polisi langsung bergerak melakukan penggerebekan. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Sepanjang tahun 2019, pelaku telah transaksi selama 3 kali.

Rudi Hartono berdalih, menjadi mucikari karena permintaan korban yang mengaku sangat membutuhkan uang.

"Sekali kencan, tarif prostitusi ini antara Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta, dimana dirinya mendapatkan uang jasa sebesar 10 persen," katanya.

Sementara itu menurut AKBP Eddwi Kurnianto Kapolres Probolinggo, pihaknya masih melakukan pengembangan kasus ini. SI dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk diperiksa, sedangkan pelaku dijebloskan ke sel tahanan.

TAG TERKAIT :
Kasus Prositusi Online Kasus Prositusi Prositusi Online

Berita Lainnya