Kriminal

Gara-gara Tidak Dikasih Jatah Bini, Toyib Tega Cabuli Balita

Indah Pratiwi Budi - 11/09/2019 11:33
FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Moh Toyib (38) berhasil diamankan pihak kepolisian setelah tega mencabuli balita yang juga masih kerebatnya sendiri.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai penambang pasir ini, melakukan aksi bejatnya di rumah paman korban yang sepi, yang hanya berjarak beberapa puluh meter dari rumahnya.

Aksi bejat tersangka dipergoki sendiri oleh ibu korban, yang mencari keberadaan anaknya. Orang tua korban yang tidak terima, kemudian melaporkan ke pihak yang berwajib.

Di depan petugas, tersangka mengaku khilaf saat melihat korban hanya mengenakan kaos dalam dan bercelana pendek. Selain itu, ia juga sudah lama tidak diberi jatah oleh istrinya, karena terlalu sibuk bekerja.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, awal tersangka ini tega mencabuli korban, dengan membelikan es campur.

"Setelah minum es, korban lalu ditidurkan dan kemudian dicabuli pelaku dengan meraba seluruh badan, kemudian memasukan jari tersangka ke kemaluan korban," katanya.

Sebagai barang bukti, polisi mengamankan kaos dalam dan celana pendek korban. Kini tersangka harus mendekam untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pencabulan Cabul Kasus pencabulan Kasus kriminal

Berita Lainnya