Kriminal

BBN Ciduk Tiga Tersangka Terkait Kasus Kepemilikan Sabu-sabu

Indah Pratiwi Budi - 11/09/2019 11:55

Beritacenter.COM - BNN Kabupaten Sumenep berhasil mengungkap dua kasus narkotika dan berhasil mengamankan ketiga tersangka.

Ketiga Tersangka berinisial RD asal Desa Barurambat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. AM, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Serta MI, asal Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Ketiganya ditangkap di tempat yang berbeda.

Dari penangkapan ketiga tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu sekitar 2,82 gram, pil ekstasi merk spongebob warna hijau 43.1,2 butir, uang tunai puluhan juta rupiah, dan barang bukti lainya, seperti atm, timbangan elektrik, dan handphone.

Menurut keterangan Bambang Sutrisno, Kepala BNN Sumenep, bahwa barang haram tersebut mereka peroleh di antaranya, dari bandar asal Kabupaten Sampang melalui kurir.

Kini yang bersangkutan telah divonis oleh Pengadilan Negeri Sumenep, dengan kurungan penjara selama 4 tahun 6 bulan. Selain itu juga dari salah satu bandar di Surabaya, yang kini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

TAG TERKAIT :
Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kasus kriminal

Berita Lainnya