News

Dijenguk Quraish Shihab dan Najwa di RSPAD, BJ Habibie Menangis

Dewi Sari - 11/09/2019 12:57

Beritacenter.COM - Mantan Menteri Agama, Quraish Shihab bersama anaknya, Najwa Shihab mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, untuk menjenguk Presiden ketiga RI, BJ Habibie yang tengah dirawat.

Keduanya sempat menyapa awak media kemudian memasuki Pavilun Kartika tempat BJ Habibie dirawat.

Quraish mengatakan saat bertemu Habibie, sempat memberikan respon kepada dirinya berbicara di dalam ruang perawatan. Respon Habibie adalah menggerakan bibirnya dan menitikan air mata.

"Responsnya melihat, bibir, boleh jadi mencucurkan air mata," ungkap Quraish di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Mantan Rektor UIN itu masuk kedalam ruang perawatan. Quraish memegang tangan Habibie seraya menyampaikan harapan atas kesembuhannya. Dia berpesan kepada Habibie agar tidak putus harapan untuk sembuh.

"Saya masuk ke kamar. Memegang tangan Pak Habibie, di kepalanya saya berbicara. Jadi yang penting kita tidak putus harapan. Kita berdoa mudah-mudahan Tuhan memberikan yang terbaik," kata Quraish.

Habibie dirawat sejak 1 September 2019. ‘Bapak Teknologi Indonesia’ itu terpaksa menjalani perawatan di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat setelah mengalami kelelahan.

Sejumlah tokoh nasional turut hadir untuk menjenguk BJ Habibie diantaranya adalah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden RI Terpilih Ma'ruf Amin, dan lainnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center BJ Habibie Najwa Shihab Quraish Shihab

Berita Lainnya