Bola

Diisukan Ingin Pindah ke Real Madrid, Sadio Mane Tegaskan Betah di Liverpool

Dewi Sari - 11/09/2019 19:55

Beritacenter.COM - Striker Liverpool, Sadio Mane menegaskan bahwa dirinya masih bertahan bersama The Reds. Pemain berkebangsaan Senegal itu dipastikan tidak akan meninggalkan Anfield.

Liverpool membeli Sane dari Southampton pada musim 2016 mengontraknya hingga durasi Juni 2023.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pemain penting dari Liverpool yang diduetkan dengan Mohammed Salah dan Roberto Firminho. Sebelumnya, Sane diisukan akan hengkang lebih memilih Real Madrid pada bursa transfer tahun depan.

Sadio Mane sempat dikabarkan menjadi minat Real Madrid pada musim lalu. Raksasa La Liga itu kabarnya siap jorjoran untuk mendapatkan jasanya. Tetapi Los Blancos mengurungkan niat itu karena sulit merayu pemain berusia 27 tahun itu.

Muncul isu terbaru, Sadio Mane mulai kesal di Anfield lantaran tidak mendapatkan umpan dari rekan satu timnya, Mohamed Salah. Emosi pemain bernomor punggung 10 itu tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial.

Sadio Mane akhirnya membuka suara dengan menegaskan dirinya masih bahagia membela Liverpool.

"Sejujurnya, saya sangat senang menjadi bagian dari klub, keluarga di sini. Kami memiliki penggemar terbaik di dunia, jadi saya selalu sangat berterima kasih atas dukungannya," ucap Sadio Mane, dilansir dari Mirror, Selasa (11/9/20191).

"Ini tidak hanya bagus untuk saya, tapi juga memberi lebih banyak motivasi kepada seluruh pemain. Itu membuat kami selalu lapar untuk menjadi lebih baik, saya benar-benar berjuang untuk menunjukkan betapa bahagianya saya berada di sini," imbuhnya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Liverpool Sepak Bola Sadio Mnae

Berita Lainnya