News

Polisi Amankan Dua Orang Diduga Pemeran Foto-Video Syur Berseragam PNS

Aisyah Isyana - 20/09/2019 11:00

Beritacenter.COM - Dua orang diduga terkait dengan video dan foto syur wanita berseragam PNS Pemprov Jabar diamankan polisi. Keduanya diduga sebagai pemeran dalam video dan foto syur tersebut.

"Iya sudah diamankan. Iya dua-duanya (pemeran pria dan wanita)," ucap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi saat dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019).

Baca juga :

Dia tak menjelaskan rinci penangkapan dan peran kedua orang yang diamankan. Berdasarkan informasi yang didapat, diketahui jika kedua orang itu diamankan di Purwakarta. Samudi mengaku akan menjelaskan rinci terkait penangkapan itu siang ini.

"Nanti siang akan kita umumkan," kata Samudi.

Untuk diketahui, beredar video dan foto syur wanita berjilbab dan mengenakan pakaian PNS. Diketahui ada empat foto porno yang di posting di salah satu akun twitter sejak 14 September 2019 lalu. Foto itu menampakkan wanoita berjilbab bersama seorang pria di dalam mobil.

Didalam mobil itu, Keduanya tampak berada di kursi depan mobil tersebut. Tampak pula wanita itu diduga mengenakan dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya. Tak hanya foto, disebut-sebut beredar pula video berdurasi 2 menit dengan konten yang sama.

TAG TERKAIT :
PNS Foto mesum Video Syur Foto-Video Syur

Berita Lainnya