Entertainment

Ruben Onsu Incar Menteri Ketenagakerjaan

Anas Baidowi - 03/10/2019 12:17

Beritacenter.COM - Ruben Samuel Onsu atau dikenal dengan Ruben mengaku tidak tertarik dengan posisi sebagai anggota DPR RI meski sudah banyak tawaran sebelum. Ruben mengaku ingin mengincar kursi Menteri Ketenagakerjaan.

"Nggak pernah tertarik jadi anggota dewan, saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya. Dari kemarin sudah banyak tawaran tapi saya nggak tertarik sama sekali, saya fokus jualan saja itu sudah enjoy." kata Ruben.

Lebih lanjut, justru Ruben tertarik dengan kursi Menteri Ketenagakerjaan. "Kalau usia saya sudah banyak, usaha saya sudah bagus sudah kuat, yang saya incar, saya cuma mau jadi Menteri Ketenagakerjaan. Ya buat saya dari segi pekerjaan orang Indonesia ini harus diperhatikan dengan baik semuanya," tutur Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben akan mengabdi pada negera jika dirinya terpilih sebagai Menteri Ketenagakerjaan. Karena ia ingin memberikan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia, dan sudah terbukti saat ini dirinya memiliki 5000 karyawan.

“Kalau saya ditugaskan untuk mengabdi kepada negara saya mau jadi Menteri Ketenagakerjaan, cuma itu doang yang saya injak, selebihnya nggak usah kalau nggak dikasih kesempatan yang nggak ada masalah. Saya masih bisa punya usaha sendiri yang bisa saya kembangkan sendiri. Saat ini saya sudah punya 5000 karyawan lebih ya, ada beberapa hal yang mungkin yang saya inginkan adalah lebih lagi dari situ. Lalu langkah ke depannya seperti apa, ya saya pengen semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus,” tandasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ruben Onsu

Berita Lainnya