Opini

Mencari Celah Turunkan Jokowi

Indah Pratiwi Budi - 03/10/2019 20:40
Oleh : Tante Paku

Demo yang terjadi akhir-akhir ini sejatinya tidak untuk membuat keributan, namun ada LAWAN yang selalu mengincar jadwal-jadwal demo untuk kepentingan kelompok PERUSUH NEGARA itu. Siapa dia?

Banyak yang sudah tahu tokoh-tokohnya kok!

Sebenarnya lawan Jokowi itu bukan Prabowo atau DPR RI, apalagi Mahasiswa yang berdemo itu. Mereka hanya batu loncatan dari lawan NEGARA yang sesungguhnya.

Jadi siapa lawan kita, lawan Jokowi, lawan Bangsa ini?

Mereka adalah barisan pendukung Khilafah, yang saat ini kian kuat. Mereka didukung PKS, semua ormas dan gerakan Islam radikal, HTI, Kaum Wahabi, dan semua yang ingin Indonesia menjadi “INDONISTAN”.

Mereka sekarang MENDOMPLENG berbagai demo untuk memicu kerusuhan, dan dijadikan alat untuk menggulingkan Jokowi. Terbukti mereka dengan berbagai kesempatan selalu berteriak :

"Turunkan Jokowi!"

Para “Kadrun Khilafah” itu akan sulit menurunkan Jokowi dengan berbagai celah yang coba dimanfaatkannya, sebab Jokowi-Ma’ruf didukung NU, ormas Islam besar, dan sebagian besar rakyat pemilih dalam Pilpres kemarin, serta sudah SAH secara hukum!

Maka para KADRUN Khilafah itu kini mencari celah mati-matian agar bisa menggagalkan pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI 20 Oktober 2019 nanti.

Mereka sudah GAGAL mengusung Prabowo jadi Presiden, padahal para Kadrun berharap jika Prabowo jadi presiden, maka lebih mudah mereka untuk menurunkannya.

Sebab Prabowo tidak paham agama, berasal dari keluarga Kristen. Begitu pula Sandiaga, yang gaya hidupnya sangat sekuler dan kebaratan. Barisan pendukung Kadrun Khilafat akan dengan mudah memprovokasi massa untuk melengserkan Prabowo.

Apa yang terjadi kalau pendukung Khilafah itu berkuasa?

Indonesia akan dikuasai kaum RADIKAL. Indonesia bisa menjadi Suriah. Ini sangat mengerikan, bukan?!

Lawan kita ini sangat militan. Sebab bagi mereka Indonesia akan dijadikan medan Perang Jihad. Harus dimenangkan dengan segala cara, agar tujuan mereka menguasai Indonesia berhasil.

Memfitnah?
Menyebar HOAX?
Menipu?
Tidak ragu untuk dilakukan!

Jangankan itu, membunuh atau mati pun mereka rela. Ingat kan Rekam jejak kasus-kasus bom bunuh diri, selalu kelompok Kadrun yang terlibat.

Saatnya Indonesia kembali pada habitat yang sebenar-benarnya, damai, tentram, gotong royong, cinta budaya, menghormati orang tua, saling menghargai agama dan kepercayaannya masing-masing. Karena itu MODAL UTAMA Indonesia agar MELESAT cepat maju di kancah dunia!

Salam Penuh Cinta INDONESIA!

#StefanusToniAkaTantePaku

TAG TERKAIT :
Jokowi Joko Widodo Presiden Jokowi Jokowi Orang Baik Jokowi Orang Hebat Jokowi Pancasila Lengserkan Jokowi

Berita Lainnya

Anies Dan Ahok

Opini 05/11/2019 11:04

Nangka Aibon

Opini 01/11/2019 20:11