Peristiwa

Terjaring Razia di Kamar Kos, Siswi SMA Ngumpet di Toilet

Anas Baidowi - 07/10/2019 10:38

Beritacenter.COM - Petugas gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI serta BNNK Tuban melakukan penggerebekan pasangan bukan suami istri di sebuah kos-kosan. Pasangan tersebut merupakan pelajar salah satu SMA di Tuban.

Saat petugas datang, pelajar perempuan langsung bersembunyi di dalam toilet sedangkan yang laki-laki berpura-pura bangun tidur di kamar kos yang berada di Kelurahan Perbon, Kota Tuban, Senin (6/10).

Petugas butuh waktu lama agar pasangan itu membuka pintu, pasangan pelajar itu tidak mau membuka meski sudah diketok berkali-kali oleh petugas.

"Awal tidak mau membuka, yang cowok terlihat dalam kamar berada di pojokan dan ceweknya sembunyi di kamar mandi," kata Kasat Pol PP Pemkab Tuban, Heri Muharwanto.

Heri merasa prihatin setelah melakukan pemeriksaan siswi tersebut masih berusia 17 tahun dan cowoknya 18 tahun.

Pihak Satpol PP Tuban akan melakukan pembinaan secara khusus terhadap pelajar kelas 12 itu karena masih dibawah umur. Petugas juga akan memanggil kedua orang tuanya serta pihak sekolah untuk sama-sama memberikan pembinaan.

Petugas gabungan melakukan razia disejumlah kamar kos di Kota Tuban pasca beredarnya video panas pelajar SMK Tuban yang direkam di kamar kos, petugas gabungan melakukan razia besar-besaran dengan sasaran tempat kos untuk mencari pasangan bukan suami istri, khususnya pelajar.

TAG TERKAIT :
Pasangan Mesum Berita Kriminal Indonesia Berita Center Siswi SMA mesum

Berita Lainnya