Bola

Jarang Bermain, Thomas Muller Akan Hengkang Dari Bayern Munchen

Dewi Sari - 10/10/2019 02:00

Beritacenter.COM - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munchen pada Januari 2020. Muller merasa sudah tidak nyman bersama Bayern Munchen.

Jarang diberikan kesempatan bermain menjadi alasan utama Muller lebih memilih hengkang dari Bayern Munchen. Tercatat selama musim 2019 - 2020, Muller baru bermain sebanyak 3 kali.

Saat ini, Kovac lebih memilih untuk memainkan Serge Gnabry, Kingsley Coman dan Philippe Coutinho untuk bermain di belakang striker. Muller hanya menjadi pelapis di skuat Bayern Munchen.

Kondisi itu membuat pemain berusia 30 tahun itu meminta untuk hengkang pada Januari 2020. Muller merasa masih bisa bersaing dan memberikan kontribusi jika dipercaya tampil secara reguler.

Tahun 2019 menjadi tahun yang kurang bersahabat dengan Muller. Selain terdepak dari skuat Bayern Munchen, Muller juga tidak lagi dipercaya untuk membela timnas Jerman karena Joachim Low ingin melakukan regenerasi pemain.

Selama membela Bayern Munchen, Muller telah mempersembahkan delapan gelar Bundesliga dan satu gelar Liga Champions.

Manchester United disebut sebagai satu di antara klub yang berpeluang mengamankan jasa Muller pada Januari 2020. Pemain berpengalaman itu dinilai bisa membantu lini depan Manchester United yang mengalami kebuntuan.

TAG TERKAIT :
Bayern Munchen Berita Center Sepak Bola Thomas Muller

Berita Lainnya