Bola

Gantikan Luis Suarez, Barcelona Tertarik Datangkan Striker Salzburg

Dewi Sari - 10/10/2019 04:00

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Spanyol mulai mengincar striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland untuk menggantikan Luis Suarez. Pemain muda berusia 19 tahun itu hampir memiliki kesamaan bermain dengan Suarez.

Erling Haaland tampil memikat usai membela Salzbug di Liga Champions. Ketika timnya menang 6-2 atas KRC Genk, Erling Haaland mencetak tiga gol. Sejak saat itu, performanya menjadi sorotan banyak klub papan atas Eropa termasuk Barcelona.

Erling Haaland membuktikan bahwa hattricknya ke gawang Genk bukan hanya kebetulan. Kerika Salzburg berlaga melawan Liverpool, Erling Haaland mencetak satu gol. Pada laga itu, Salzburg kalah dengan skor 4-3.

Gol demi gol yang dicetak Erling Haaland membuat Barcelona terpikat dan ingin merekrutnya. Seperti apa peluang Barcelona membeli pemain asal Norwegia tersebut?

Luis Suarez kini sudah berusia 32 tahun. Dari sisi performa, belum ada penurunan dari pemain asal Uruguay tersebut. Namun, Barcelona ingin mempersiapkan penggantinya lebih awal. Barca tidak ingin tim kesulitan saat performa Suarez mulai menurun.

Karena itu, Barcelona membidik sejumlah penyerang muda. Salah satunya adalah Erling Haaland. Dikutip dari Sportsmole, Los Cules siap bersaing dengan Juventus hingga Manchester United untuk transfer Erling Haaland.

TAG TERKAIT :
Barcelona Berita Center Sepak Bola

Berita Lainnya