News

VIDEO Wadirlantas Polda Sulsel: Sosialisasi Ops Zebra dan Sumbang Lagu di Cafe

Tak hanya di cafe saja, polisi wanita tersebut juga mendatangi beberapa tempat kumpul anak muda biasa nongkrong. Para polwan juga membagikan kuisioner dan mensosialisasikan rencana Operasi Zebra 2019 yang tak lama lagi akan dilaksanakan, yakni mulai akhir bulan Oktober hingga awal bulan November.

Sari Intan Putri - 13/10/2019 16:23

Beritacenter.COM - Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel, AKBP Soliyah bersama dengan Polwan-polwan cantik mendatangi berbagai cafe dan juga beberapa tempat yang biasa di buat kumpul keluarga di sekitaran kota Makassar. Memang di Malam Minggu, (12/10/2019) tersebut nampak tak seperti malam Minggu pada umumnya.

Kenapa berbeda dengan malam Minggu biasanya? Para pengunjung cafe di akhir pekan ini dibuat terhibur dan mendapatkan banyak informasi dengan kehadiran banyak polisi wanita dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan.

Tak hanya di cafe saja, AKBP Soliyah dan polisi wanita tersebut juga mendatangi beberapa tempat kumpul anak muda biasa nongkrong. Para polwan juga membagikan kuisioner dan mensosialisasikan rencana Operasi Zebra 2019 yang tak lama lagi akan dilaksanakan, yakni mulai akhir bulan Oktober hingga awal bulan November.

"Kami datang untuk memberikan pemberitahuan kepada para warga di malam Minggu ini," ucap AKBP Soliyah setelah berbincang dengan salah satu pengunjung cafe.  

Sebenarnya, kedatangan para Polwan ke beberapa cafe merupakan SOFT ACTION Ditlantas Polda Sulsel yang dipimpin langsung oleh Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Sulsel yang didampingi juga oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel. 

"Kedatangan kami salah satu serangkaian SOFT ACTION yang akan dilaksanakan hingga beberapa pekan ke depan," ucap AKB Soliyah Wadir Lantas Polda Sulsel. 

AKBP Soliyah pun juga ikut menghibur para pengunjung cafe dengan menyanyikan sebuah lagu yang saat ini populer di kalangan masyarakat khususnya kaum muda.

Beberapa pengunjung cafe juga merespon positif atas kegiatan ini. Menurut salah satu pengunjung, selain merasa terhibur mereka juga medapatkan informasi bermanfaat tentang beberapa kegiatan Ditlantas Polda Sulsesl yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan.

"Kegiatan seperti ini sangat menghibur warga," ucap Ferdi, salah satu pengunjung cafe.

Terakhir, pengunjung mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para polwan di tempat nongkrong tersebut. 

TAG TERKAIT :
POLRI Polwan Polda sulsel Operasi Zebra AKBP Soliyah Ditlantas Polda Sulsel Operasi Zebra 2019 Wadir Lantas Polda Sulses Soliyah

Berita Lainnya