Internasional

Ada Suara Aneh di Dalam Peti Jenazah

Indah Pratiwi - 17/10/2019 01:19

Beritacenter.COM - Saat-saat melakukan pemakaman veteran Pasukan Pertahanan Irlandia bernam Shay Bradley dikejutkan ada suara aneh saat upacara pemakaman berlangsung.

Dilansir dari laman The Sun, Rabu (16/10/2019), Shay Bradley ingin meninggalkan kenangan manis kepada keluarga dan teman-teman di akhir perjalanan hidupnya.

Diketahui, pria itu meninggal pada 8 Oktober lalu setelah sekian lama berjuang melawan penyakit yang diderita.

Rupanya, ia telah menyiapkan kejutan yang diperuntukkan untuk orang-orang yang hadir di pemakamannya. Sebelum ia meninggal, Bradley telah merekam suaranya yang akan dibunyikan secara otomatis pada peti yang ia persiapkan.

Bradley yang meninggal dan dimakamkan di Pemakaman Bohernsbreena pada 12 Oktober lalu. Pihak keluarga dan teman-teman berkumpul untuk melepas kepergian pria 62 tahun itu.

Tiba-tiba saat hendak dimasukkan ke liang lahat terdengar suara dari dalam peti. "Halo, halo. Keluarkan aku. Di mana ini? Biarkan aku keluar, di sini gelap," bunyi suara itu.

"Apakah itu yang kudengar suara pendeta? Ini Shay, aku di dalam kotak, apakah kalian bisa mendengarnya?" sambung suara di dalam peti.

Para pelayat pun sontak tertawa. Mereka tak menyangka Slay membuat kejutan dengan merekam suaranya sebelum meninggal.

"(Ini) adalah permintaan terakhir ayahku, selalu menjadi orang iseng," tulis Andrea anaknya sebagai keterangan unggahan.

"Kau (Shay Bradley) menipu mereka Poppabear dan kami semua tertawa di saat kami membutuhkannya. Aku mencintaimu selamanya #shayslastlaugh." imbuhnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya